Obat Asam Urat Herbal | Obat Ace Maxs Herbal

Obat Asam Urat Herbal



Pengobatan Asam Urat dengan Obat Asam Urat Herbal

Ace maxs sebagai obat asam urat herbal merupakan solusi tepat untuk pengobatan asam urat anda secara alami dan secara efektif tanpa efek samping. Dengan memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak yang telah diproduksi secara modern menjadikan ace maxs sebagai obat multikhasiat yang aman untuk di konsumsi.

Penyakit Asam Urat

Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.
urin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Penderita asam urat biasanya ditandai dengan seringnya mengalami kesemutan, linu kesakitan atau nyeri sendi secara mendadak. Biasanya hal tersebut menyerang satu sendi dan serangan awal lebih banyak di mulai pada sendi-sendi besar kaki.

Kebanyakan seranga terjadi pada malam hari menjelang pagi. Nyeri juga bisa terjadi pada pergelangan kuku, lutut, jari tangan atau sendi lain. Selain itu tanda dan gejala lainnya adalah sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, terasa panas dan nyeri luar biasa.

Obat Asam Urat Herbal Ace Maxs

Meningkatnya kadar asam urat dalam darah yang menjadi tinggi secara mendadak merupakan salah satu penyebab asam urat yang utama. Hal ini biasanya terjadi setelah menyantap makanan yang mengandung kadar asam urat yang tinggi. Oleh karena itu, arthritos gout di tandai dengan serangan berulang dari arthritis (peradangan sendi) yang akut. kadang-kadang disertai pembentukan kristal natrium urat besar yang dinamakan tophis, deformitas (kerusakan) sendi secara kronis dan cedera pada ginjal.

Dan masih banyak faktor lainnya yang bisa menyebabkan anda terkena penyakit asam urat, untuk itu kita harus bisa menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir terobosan baru obat asam urat herbal ace maxs yang mampu mengatasi penyakit asam urat anda yang bekerja ;angsung menuju sumber penyakitnya secara efektif.

Dengan memadukan khasiat kulit manggis dan keistimewaan daun sirsak yangi diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman sehingga menyempurnakan khasiat dari obat asam urat herbal.

Khasiat kulit manggis yang mengandung zat xanthone berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh, dan khasiat kulit manggis untuk asam urat adalah karena adanya kandungan bahan kimia alami yang di gunakan sebagai anti peradangan sehingga sangat berguna untuk mengobati penyakit asam urat.

Khasiat daun sirsak memiliki peranan membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada dalam di dalam tubuh bisa di keluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan di persendian yang memicu terjadinya nyeri asam urat.

Bila anda berminat untuk mengonsumsinya silahkan klik cara pemesanan

Testimoni Pengguna Obat Asam Urat Herbal

Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Asam Urat


Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Untuk informasi pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini :

:: Obat Asam Urat Herbal ::
Artikel terkait :

obat kanker kelenjar getah bening herbal
obat gagal ginjal herbal
obat gondok herbal


Responses

0 Respones to "Obat Asam Urat Herbal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors