Obat Gagal Ginjal Herbal | Obat Ace Maxs Herbal

Obat Gagal Ginjal Herbal



Atasi Gagal Ginjal Anda dengan Obat Gagal Ginjal Herbal Ace Maxs

Kini pengobatan dengan mengonsumsi obat gagal ginjal herbal ace maxs lebih banyak di gunakan di bandingkan pengobatan dengan obat kimia maupun pengobatan secara medis. Dengan perpaduan bahan-bahan alami tanpa campuran dari bahan kimia dan bahan pengawet lainnya, sehingga obat gagal ginjal herbal ace maxs sangat aman untuk di konsumsi.

Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.
Umumnya penyebab dari pengakit ginjal karena efek dari beberapa penyakit, antara lain penyakit diabetes (kencing manis), tekanan darah tinggi (hipertensi), penyakit asam urat yang tinggi, penyakit autoimun seperti penyakit lupus.

Penyakit yang terjadi pada ginjal yang bisa berlanjut menjadi kronis adalah infeksi saluran kencing, batu ginjal atau polikistik ginjal serta sumbatan pada saluran ginjal.

Diabetes saat ini mendominasi penyebab gagal ginjal kronis yang menjalani cuci darah (hemodialisa). Penyakit hipertensi karena tekanan darah tidak terkontrol makin lama juga akan merusak ginjal, mulai dari kebocoran ginjal sampai gagal ginjal kronis sehingga pasien tersebut harus menjalani cuci darah.

Peningkatan kadar asam urat yang berkepanjangan juga akan menyebabkan terbentuknya batu ginjal dan jika berlanjut akan terjadi infeksi berulang pada ginjal dan akhirnya bisa juga menyebabkan gagal ginjal kronis.

 Obat Gagal Ginjal Herbal Ace Maxs

Selain karena disebabkan oleh penyakit, gangguan fungsi ginjal dapat juga disebabkan oleh penggunaan obat-obatan. Misalnya penggunaan obat penghilang rasa sakit dalam waktu lama dan tanpa konsultasi dokter dapat juga menyebabkan gangguan fungsi ginjal.

Untuk itu kita harus bisa memilah dan memilih pengobatan yang tepat untuk atasi penyakit gagal ginjal anda. Dengan bangga kami hadirkan terobosan baru obat gagal ginjal herbal ace maxs yang mampu menuntaskan penyakit gagal ginjal anda secara aman dan efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Dengan memadukan khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang di produksi secara modern sehingga menjadikan ace maxs sebagai produk herbal unggulan yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non-kronis termasuk penyakit gagal ginjal yang bekerja langsung menuju sumber penyakitnya.

Kandungan zat xanthone yang terkandung dalam kulit manggis sebagai antioksidan yang sangat tinggi, juga memiliki fungsi sebagai antiinflamasi (anti peradangan), antibakteri dan antiproliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker). Antioksidan dalam kulit manggis mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah ginjal yang mengalami penyumbatan sehingga darah mengalir lancar ke ginjal.

Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Sangat luar biasa bukan khasiat dari obat herbal ace maxs ini, untuk bagi anda yang menderita penyakit gagal ginjal maupun penyakit kronis lainnya segara atasi dengan obat gagal ginjal herbal ace maxs yang mampu mengobati penyakit keluhan anda secara tuntas.

Untuk informasi pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini :


:: Obat Gagal Ginjal Herbal ::


Responses

0 Respones to "Obat Gagal Ginjal Herbal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors