Obat TBC Herbal | Obat Ace Maxs Herbal

Obat TBC Herbal



Pengobatan TBC dengan Obat TBC herbal

Kini telah hadir terobosan baru yaitu obat TBC herbal ace maxs yang mampu mengobati penyakit TBC anda secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping dengan memadukan khasiat dua unsur alam yang diproduksi secara modern sehingga menjadikan obat TBC herbal sebagai produk herbal unggulan yang bisa menuntaskan penyakit TBC maupun penyakit kronis lainnya.

Sekilas Tentang Penyakit TBC

TBC (Tubercolusis) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh kuman Mycobacterium Tubercolusis. Kuman ini biasanya menyerang paru-paru, tetapi dapat juga menyerang bagian lain dari tubuh seperti ginjal, tulang, dan otak. Jika tidak ditangani dengan baik akan mengakibatkan kematian.

TBC menyebar melalui udara dan ditularkan melalui batuk dan bersin. Proses penularan terjadi ketika seorang yang memiliki penyakit tubercolusis aktif batuk atau bersin hingga menyebarkan kuman ke udara. Kuman tersebut terhirup oleh orang yang berada didekatnya dan mengakibatkan orang tersebut terinfeksi kuman TBC.

Gejala dan Cara Penularan TBC

Pada tahap pertama, kuman penyebab penyakit TBC dihirup melalui rongga pernapasan dan dibawa ke daerah dada. Di sini peradangan berlanjut. Pada tahap ini tubuh mengadakan perlawanan terhadap luka yang disebabkan oleh basil TBC. Biasanya peradangan tersebut bisa sembuh dengan sendirinya namun meninggalkan luka. Dan beberapa kuman TBC masih tetap ada meski tidak mengganggu kesehatan manusia.

Kadang-kadang penyakit TBC yang dianggap sudah sembuh ini muncul kembali pada waktu usia tua. Kambuhnya penyakit TBC bisa disebabkan karena penularan basil TBC yang baru ataupun karena penyakit lama yang kambuh kembali. Kuman TBC ini biasanya berkembang di paru-paru sehingga penderita TBC mengalami kesulitan bernapas.

Basil TBC dapat juga masuk ke pembuluh darah dan dibawa ke bagian lain di dalam tubuh. Lalu timbullah penyakit TBC pada ginjal atau pada sendi-sendi tubuh. Keadaan akan menjadi sangat berbahaya bila basil TBC sudah merembet ke seluruh tubuh manusia.

Secara berangsur-angsur basil tersebut akan menggerogoti tubuh penderita TBC. Penyakit TBC akan memakan seluruh organ tubuh. Penderita TBC akan menderita demam, berkeringat, kehilangan nafsu makan, menjadi kurus dan daya tahan tubuhnya lemah.

Ace Maxs Sebagai Obat TBC Herbal

Mencegah lebih baik daripada mengobati.Dengan menjalankan pola hidup sehat dan menjaga lingkungan yang sehat merupakan kunci dari berbagai macam penyakit tak terkecuali dengan penyakit TBC. Untuk itu sangat diperlukan untuk kita menjaga lingkungan hidup sehat, namun jika mengidap penyakit TBC anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir obat multikhasiat yang bisa tuntaskan penyakit anda.

Kami merekomendasikan obat TBC herbal ace maxs yang memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman sehingga tetap menjamin keaslian dan kemurnian dari unsur keduanya.

Khasiat kulit manggis ini mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Xanthone berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.

Sedangkan khasiat daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merelaksasikan otot, antikejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan tekanan darah tinggi. Dan kandungan acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak di percaya mampu membunuh sel-sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa di gunakan

Sangat luar biasa bukan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dalam obat TBC herbal.Selain itu ace maxs juga merupakan produk herbal pilihan anda dan keluarga untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh dan bisa menjaga sistem kekebalan tubuh anda agar tidak mudah terserang oleh penyakit. Dengan pengobatan secara rutin. menjaga pola makan dan pola hidup sehat dapat mempercepat proses penyembuhan anda secara optimal.

Untuk informasi pemesanan silahkan klik gambar di bawah ini :
 :: Obat TBC Herbal ::

Artikel terkait :

obat gondok herbal
obat glaukoma herbal
obat kanker kelenjar getah bening herbal


Responses

0 Respones to "Obat TBC Herbal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors